BIODATA ARI IRHAM

                                                                BIODATA ARI IRHAM






Nama Lahir : Irham Nurhan Hariri Joerliawan
Nama Populer : Ari Irham
Nama Lain : DJ Ari Irham
Nama Akrab : Ari
                         Irham
Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
Tanggal Lahir : 24 Oktober 1998
Tahun Aktif : 2013 sampai sekarang
Pekerjaan : DJ
                     Aktor
Kebangsaan : Indonesia
Agama : Islam
Tinggi : 1. 67 m
Nama Ayah : Herlan Joerliawan
Nama Ibu : Dian Camelia ( Ibu Kandung ) 
                    Uchi Herlan ( Ibu Angkat )
Nama Saudara Kandung : Faza Isa Joerliawan ( Kakak Laki – Laki )
Nama Saudara : Putri Aisyah Sumardi ( Adik Sepupu )
                             Naufan RA Sumardi ( Adik Sepupu )
                             Agung Sumardi ( Paman )


Ari Irham merupakan DJ dan aktor muda berkebangsaan Indonesia. Ari Irham mengawali karier di dunia seni peran Indonesia pada tahun 2013. Ari Irham merupakan anak kandung dari pasangan Herlan Joerliawan dan Dian Camelia.
Sebagai seorang DJ, Ari Irham sudah merilis 2 singel album DJ di tahun 2016. Singel DJ yang pertama kali dirilis oleh Ari Irham berjudul “ XXIV DATA$$ “ dan singel keduanya berjudul “ Me “ yang mana kedua singel album DJ Ari Irham tersebut dirilis pada tahun 2016.

Sukses berkarier di dunia musik sebagai seorang DJ, membuat nama Ari Irham cukup populer dikenal luas oleh masyarakat dengan nama DJ Ari Irham.

Tahun 2016, Ari Irham anak angkat dari Uchi Herlan ini melebarkan sayap kariernya untuk terjun ke dunia seni peran. Sinetron yang pertama kali diperankan oleh Ari Irham berjudul “ Super Puber “ yang tayang di SCTV. Dalam sinetron Super Puber yang disutradarai oleh Rudi Aryanto ini, DJ Ari Irham berperan sebagai Ditto dan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris muda Indonesia seperti, Ajil Ditto, Mawar Eva De Jongh, Kefan Steward, Aisyah Aqilah dan masih banyak lagi yang lain nya.

Film yang pertama kali diperankan oleh Ari Irham berjudul “ I Love U from 38,000 Feet “ yang bergenre drama romantic. Film ini tayang perdana di bioskop pada tanggal 5 Juli 2016 disutradarai oleh Asep Kusdinar dan diproduksi oleh Screenplay Films. Dalam film I Love U from 38,000 Feet ini, aktor muda Ari Irham beradu akting dengan deretan aktor dan aktris kenamaan Indonesia seperti, Tanta Ginting, Rizky Nazar, Ricky Cuaca, Michelle Zuidith dan banyak lagi yang lain nya.

Tahun 2016, Ari Irham membintangi sinetron kedua nya berjudul “ Diam Diam Cinta “ yang tayang di SCTV. Dalam sinetron Diam Diam Cinta SCTV, Ari Irham akan berperan sebagai seorang siswa SMA yang secara diam – diam menjadi seorang DJ tanpa sepengetahuan ayahnya. Dalam sinetron Diam Diam Cinta SCTV, Ari Irham akan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris muda Indonesia, seperti Aisyah Aqilah, Clay Gribble, Naufan Raid Azka, Dimas Gabra, Ricky Cuaca, Nicole Adelaide dan masih banyak lagi yang lain nya.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA MENGGAMBAR WAJAH

KOKOROBET SQUAD

JENIS-JENIS MODELING